Sunday, June 7, 2009

.. Buat AliF *postingan yang tertunda :( ***

Somosnovios, rington latino mengalun pelan dari hapeku. rupanya ada sms dari nomor IM3.
isinya seperti ini..

De'..
Aku mohon restu dan doamu, 8 Juni besok kekasih masa kecilku, Drg. Ar******* Ar*** berkenan kukacaukan hidupnya dengan menjadikanku istri. Akad dan resepsi di hari yang sama. Bertempat di Perum II G** La***** Tengah. Setelahnya kami akan tinggal di Jambi.
Kumohon maafmu atas kesalahanku selama berinteraksi denganmu :).
Will miss u.

Hmm,, ga pake nama pengirim pun, aku tau, ini pasti Alif .. teman sekosku dulu, teman begadang bareng, teman cerita bareng, sesama sering mergokin keberadaan mahluk laen berjenis h**** di kamar mandi dan beberapa kamar teman :).

Wah,, akhirnya dirimu menikah dengan dia tho,, teman semasa kecilmu.. kisah mereka mengingatkanku pada serial cantik komik Jepang :d *ketauan zaman dulu suka baca komik jenis ini.. yang saling berjanji, trus memasang cincin rumput atau menuliskan nama masing-masing di balik pohon atau kata-kata rahasia yang lalu dibuka waktu mereka dewasa,, biasanya happy ending berakhir pada kata pernikahan..

Gitu juga dengan mereka ini,, terakhir bertemu semasa kecil,, dan menyimpan foto kenangan masing-masing. Aku ingat banget,, foto si Ar*** dengan kacamata tebal dan berdasi,, foto edisi SMP. Nah,, foto itu tuh yang dipegang sama Alif selama hidupnya hingga dia bertemu lagi dengan si Ar*** pada akhir 2008 kemarin.
Telponnya waktu itu,, "De, aku ketemu lagi sama si Ar***, aku bakal married ma dia De,, doain ya".

Lif, Lif ... benar2 the power of doa menghampirimu..

Aku yang turut berbahagia :)

will mizz u too,, baek2 di Jambi,, met mengacaukan hidupnya dengan indahnya duniamu plus lezatnya masakanmu ... :)


*** Lif,, utangku lunas kan,, aku da posting kisahmu di MPku :d




3 comments:

zukhruf an Navis said...

kok keputus buu??

ade mataho said...

hhe.. ga tw buu,, pdhal ku da posting penuh... :)

nti dey ak ulang,, nih kado pernikahann soalnya :D

ade mataho said...

@ Zukhruf85
Bu,, jadi ke jogja tah ? kapan?