Wednesday, November 4, 2009

cerita sebuah kartu pos ^^

Bismillah ^^

2 minggu lalu, aku mampir di kantor pos besar Malioboro
aku mengambil 2 lembar kartu pos yang bergambar Pramuka dan Jogja.

aku pun menulis beberapa kalimat sederhana di halamannya yang bersih.. yang menyiratkan betapa aku merindukannya, ingin melihatnya dari dekat dan tentu saja tak lupa menulis doa yang selalu kami ucapkan bersama kala menutup pembicaraan di ujung telpon..

pelan, aku menuliskan nama dan alamatnya :
Raihan Ibrahim Annas
jl. Sedap Malam 1 Bukit Tinggi
Kilo Dompu NTB 84252
08523939xx

...

alhamdulillah, tadi pagi dapat kabar darinya.. kartu posnya sudah sampe.. dan dia cukup surprise.. seperti itu rupanya dikirimin sebuah kartu pos.. gumamnya :)

ya, dia memang bercerita pingin dikirim sebuah kartu pos karena seumur hidupnya dia belum pernah dapat kartu pos.
semua itu berawal, waktu bersih-bersih di rumah pra lebaran.. dia menemukan setumpuk kartu pos untukku dari sahabat pena *era 1993-1999* yang masih aku simpan dalam kotak berbalut kertas kado..
dan dia pun menelponku,, "kak.. nash juga mau dikirimin kartu pos"
waktu dengar permintaannya, aku sempat heran juga.. tapi setelah dia cerita.. ok,, aku langsung setuju..

dan sekarang, 2 kartu pos itu sudah sampai..

*meneruskan tradisi lama*
:DD



16 comments:

Ijuf Mar said...

mau dunk De dikirimin jg
mbak boleh kirim kartu pos buat Nash tidak ya? :D miladnya dah lewat ya De.

ade mataho said...

hhehe
bagi alamatnya mbak :)

wah monggo monggo,, pasti dia senang tuh dapet kartu pos dari Hong Kong :)
hu'um miladnya udah lewat mba.. :)
nuwun hhe

Ijuf Mar said...

insya Allah mbak kirim,alamatnya Nash yg tertera di atas kan?
hehe kartu posnya dikasih mbak saja nanti kalau kita ketemu, insya Allah.

azis rizki said...

wah
so sweet
emank y mb
walopun jaman udh maju
tp kartu pos gt maknanya dalem

ade mataho said...

waah..
td malam da kenal ma meichy,,, hari ini ma nash..
berkah multiply :))
ok mbak,, sip.. moga qt bs ketemu ya :D

iya,, alamatnya yang itu
padahal nulis alamat itu td ga bermaksud bwt apa2 hhe

ade mataho said...

spakat Qiiii

skrg memang tergantikan ma sms n tlpon.. tp tetap aja,, klo da yg ngirim kartu pos gt rasanya pie ngono.. :D

mau kirim2an..
hhe

azis rizki said...

hayuk kirim2in
tp k rumah asal mb

ade mataho said...

bolhe..
pake gambar apa??
gambar org manis aj ya :))

hhe

Aida Hanifa said...

so sweet...

ade mataho said...

yukzzz kirim2 kartu posss :)

desi puspitasari said...

udah lama rasanya ga pake jasa pos--kecuali untuk ngirim paket

ade mataho said...

paket novel ya mb??
buat adekq, pasti dia senang bgt... :)

desi puspitasari said...

hkhkhk...ade pinter aja ni ngrayunya

ade mataho said...

bukan ngerayu mba,,
minta..
*hoho ju2r bgt*

Fitria Amathonte said...

aku juga sampe sekarang masih kirim2an kartu pos...
hehee
aku suka pak pos dateng ke kos..

ade mataho said...

oya..

mantabs tuh...
dulu msh sring siy,, kirim ke rumah nenek
tapi waktu beliau pergi 15 november thn kmrn,,, udah jarang2 lagi :)\

yukz.. nerusin tradisi :)