Saturday, February 13, 2010

maaf,, aku memakimu lagi

Bismillah

sudah sekian tahun
mengetik nama ini dan ini lagi
tapi belum pernah muncul juga

punya account di dunia maya
membuat rumah di friendster.com
di hi5.com
di multiply.com
blogspot.com
dan berakhir di facebook.com

satu harap dan doa
menemukan namamu terpampang rapi dalam satu situs itu

1
2
3
hingga sekarang belum ketemu juga
segala cara mungkin sudah pernah
menggunakan segala kemungkinan yang pernah terlintas dalam pikiran kecil ini
yang seharusnya pake Z dan N
kadang aku ganti dengan J dan L
mengacak tanggal, bulan, sampai tahun lahirmu
mengumpulkan segala informasi berkait alamat terakhirmu
nama tempat, nomor telepon
arrgggh semua hampir pernah kucoba
belum jua aku temukan

hei
posisi sekarang dimana??
aku gag berharap kau raib bersama tsunami
atau hilang bersama yang lain
tidakk
aku hanya ingin kejelasan
sekarang dimana ??

halooooo
aku juga pengen bercakap lagi dengan dirimu
belajar bahasamu yang sungguh asing
atau berlarian di pinggir pantai seperti dulu

tadi aku ketik namamu lagi
sempat terhenyak juga
ada sebuah situs dengan foto segudang aktivitas
mirip !!!
tapi aku lihat lagi dan lagi
bukan !!!

heiii
kapan bisa balik ??
inget dulu kan ??
waktu kita rebutan remot
ato pas aku nangis gara gara lihat kakimu berdarah
ato pas aku masang tampang jijay lihat dirimu mu*tah karena sakit thypus
kenangan itu masih ada dalam kotak emas kita

sudah 10 tahun
aku belum juga bisa melupakan
terlalu banyak

rumah kita masih terlalu lapang untuk merasa sesak dengan kenanganmu
karena kau salah satu penghuninya yang super
kangenn lagi :(

*I can't forget you when you're gone.
You're like a song
That goes around in my head.
And how I regret
It's been so long.
Oh, what went wrong?
Could it be something I said?
Time, make it go faster,
Or just rewind
To back when im wrapped in your arms *

[1999-2010]
based on true story
dia hanya ingin berbagi

17 comments:

nizar burhannuddien chafid said...

keren mas tulisannya...

sisie mew said...

hm...

Salman Rafan Ghazi said...

kalau saya sedang ingin melupakan dan tidak menemukan lagi apapun tentangnya. sakit.

Fatah Manohara said...

perlu bantuan tim pemburu hantu?.C#

ade mataho said...

Singagurun
hehe makasih pak Singa

Kucingmain
hmm juga
br keluar kandang y?

Topan
patah ati Pan?
:p

Fatah
boleh boleh
degostbuster 2

Yaufani Adam said...

ade dipanggil mas :D

mas ade :))

ade mataho said...

hehe
gpp
padahal tulisan/tema blog udah perempuan gt he

oya,tunti ake diru'u douma saE aka uma,bukan siapa2 :)

Yaufani Adam said...

iyo, lenga nggomi?

ade mataho said...

saE mada
:d

Yaufani Adam said...

ooo ndede :D

ade mataho said...

ya ndede deh :p

nizar burhannuddien chafid said...

saya juga lagi nyari temen saya. tiba2 aja dia ngilang dari MP n FB. pengen baca tulisannya lagi

Margono M. Amir said...

Kalo sama kakek-kakek malah gampang ya?
Gitu dikasih nomor HP, langsung bisa ketemu muka!

Cinderellanty Chan said...

kangen sapa atuh? :) bagus bgt tulisannya :)

ade mataho said...

lagi syindrom ngumpet apa ya

ade mataho said...

gampang banget
:D

ade mataho said...

siapa ya?
:)
makasih