Monday, July 26, 2010

Kecopetan

Bismillah ^^

'mbak,dompetnya jatuh',, ujar seorang bapak2 yang duduk tepat 1 jejer dengan bangkuku..

'oh,terimakasih Pak',, jawabku dan langsung bergegas turun dari angkot itu, aku memang sudah sampai di tempat tujuan. dalam hati, aku mengucap syukur atas kebaikan bapak tadi..

di tengah jalan, karena jarak dari perhentian bis ke kosku cukup jauh, aku mampir disebuah tempat yang menjual es palu butung.
waktu hendak membayar, aku kaget, dompetku kosong..

innalillahi
aku kecopetan :(
padahal paginya aku baru ambil dari atm dan belum aku pakai sepeser pun.

dan lagi2 aku tersadar, bahwa yang menegurku di bis tadi adalah mungkin komplotan pencopetnya.. :(

moga aku bisa lebih belajar, untuk bersikap hati2 plus lebih ikhlas bersedekah..

P.S.
Makasih buat empati teman2 di QN saia.. :)

12 comments:

mona ^_^ said...

enggg...mungkin juga bukan ya? :)

semoga dapet ganti yang jauuuuhhhh lebih baik :)

ade mataho said...

Mona
kurang tau juga Mon,makanya ak pke kt mungkin.
iya ya,mg bukan :)
jz

Ijuf Mar said...

amin Allahuma amin *semoga mendapat ganti yang lebih baik

Syamsul Arifin said...

wahhhh... parah tuh copet!

emang bener2 ngga terasa ya..?
kudu tetap waspada ya dimanapun berada :)

semoga dapat pahala kebaikan dan ganti yg lebih baik *amin

Anik Miftah ^__^ said...

Ikut prihatin mbak...

Semoga mendapat ganti yg lebih mbak

Amin...

^^dierenz^^ itu diena orenz said...

mba ade,, naro dompetnya di saku atau di tas?.. beneran ga kerasa yaa?..

smoga dpt di ambil ibrohnya dari peristiwa itu..

fitrah rachmat kautsar said...

mungkin ada pelajara yg ingin Allah sampaikan atas peristiwa ini mba...semoga mendapat pertukaran yg lebih baik...

Pemikir Ulung said...

bukan rejeki berarti mba..sabar yaa

kalo kata hasan al bashri "aku tahu rizkiku tak mungkin diambil orang lain, karenanya hatiku tenang"

Margono M. Amir said...

Yah, kalo gitu relakan aja.
Insya Allah entar dapet berlipat ganda.

aziz rizki said...

mau dapet yang lebih banyak mba insya Alloh

melukis kata said...

insyaAllah.. :)

zukhruf an Navis said...

mg dpt ganti yg labih baik buu..bsk lagi hati2