Thursday, November 18, 2010

SOBAT PADI; D9-D8

Bismillah ^^

ceritanya begini :D
terhitung sejak tahun 1999 aku mulai senang dengan PADI 
hingga beberapa tahun kemudian aku juga gabung dengan komunitas sobat padi yang di dunia maya
jadilah kami bermilis-milisan
hingga sekarang pindah di FS, FB dan twitter
hanya kenal di dunia maya saja
pun aku cuma kontakan dengan 2 orang saja hingga sekarang

nah tadi sore, sekitar jam 5an
manajemen Padi ngontak aku dan 4 orang sobat padi yang di jogja
kalo minggu ini Padi ada acara sosial buat korban merapi di Jogja dan minta kita buat bantu2 ngurusin
aku sama sekali belum kenal 4 orang ini
kita balas-balasan di inbox hingga 4 x
balasan keduaku
-tambahan info buat SP JOGJA, saya tinggal di ring road utara belakang hep-pup-

eh si koordinator SP Jogja balas *aku baru tau saat itu soalnya* :
loh sama dung.. saya juga di belakang happy puppy.. 
blok nomer berapa mba ade?
saya nomer D9

aku balas sambil ketawa dalam hati :
heh??
saya D8
jangan bilang berhadapan ya ^^

oalah,, ternyata benar
kami tetanggaan,, 
tempat tinggal kami berhadapan
malah waktu erupsi merapi yang pertama sabtu subuh dulu
aku sempat moto jeep putih depan kosku dan ternyata itu kosnya dia ^^
kebetulan banget kan.. ^^

ya gitu deh
sekilas info unik hari ini
ukhuwah itu bisa dimana saja
alhamdulillah, dapat sodara baru lagi 
^^

kalembo ade


6 comments:

aziz rizki said...

kalo jodoh emank ga akan ke mana
waaa
ada fadly donk

Fitria Amathonte said...

ikuitan yaaaa

ade mataho said...

iya Qii,, that's right ^^

yang udh pasti hadir emang fadly
yang lainnnya belum fix
ada juga bung Novi Herdian *Izzis* dari sekolah alam indonesia :D

ade mataho said...

siippp

Lina Komarudin said...

Semua tak sama..tak pernah sama... *solokarirdotcom.. ;))

ade mataho said...

audisi MPID :p