Sunday, January 25, 2009

Saving Private Ryan

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Saving Private Ryan,, tetap the best 4 me,,

Demi Private Ryan,, militansi mereka diuji. Aih keren banget,, film perang yang bikin aku termehek-mehek.. Film ini sudah lama memang,, tapi tetap the best 4 me. Aksi Tom Hanks,, dari ramuan tangannya mbah Steven Spielberg..
tetap nomor atu'

Bagi yang suka film ini juga,, ingat quote ini gag ?
'O my God, I trust in thee: let me not be ashamed, let not my enemies triumph over me'..
Tetap kan,, semua pasti dikembalikan pada Nya.. ^_^

9 comments:

Muhammad Rivai said...

Ki pilm opo toh? Koyo Doraemon gak? :D

Muhammad Rivai said...

Ki pilm opo toh? Koyo Doraemon gak? :D Nonton ah,,,

ade mataho said...

baru dari planet mana mbak,, eh mz ? hehe

Muhammad Rivai said...

niki mas.. :D. Saya dari planet Solo. :D

ade mataho said...

yup,,

masih tetangga to mz,,

Muhammad Rivai said...

masih..mbak mampir di blog-ku dong.. komen2 gitu.. moso' aq nulis sepi banget.. ngko comentne gentenan..:D

ade mataho said...

mz,, aku da mampir lhoo,,

tp aneh,, masa lesehan..

hehe

Muhammad Rivai said...

la abis liat potone mbak lesehan, jadinya tak suruh lesehan skalian aja mbak.. :D

* mbak kalo nyari ebook gratis nih saya kasih link postingan saya, insya allah bermanfaat (lagi cuci gudang kok) :
http://onlyfree.multiply.com/reviews/item/6/Cuci_Gudang_Ebook_Download_Gratis_Nggak_Bohong_kok?replies_read=2

ade mataho said...

hehehe,,

ya dah,, bsok masang yg lg duduk disinggasana ratu Balqis

bs disediain kn,,