Thursday, February 12, 2009

Kukira tiada FEBRUARI :)

'Ehm ehm..
Slamat siang..
Maaf kalau baru beritahu. Insya Allah tanggal 29 Februari ini F****** mau nikah.
Mohon doanya moga lancar +++..

sms yang singkat,, aneh tapi nyata.
benaran dia mau nikah?
aku bukannya bacain dia doa,, tp malah sms balik..

'serius? boong oiy !!'

dan balasannya dia lebih aneh lagi..

'mang kapan siy ade pcya ma gw'

Hmm,, ya semoga kabar ini benar.. bukan kabar burung or kelinci :)
Kug aku masih g yakin ya,,

Barakalloh.. aku tunggu 29 Februarimu SaudaraQ.. :)

12 comments:

Margono M. Amir said...

29 Februari 2009 mah kudu diciptakan dulu, baru ada!

Tanto Dikdik Arisandi said...

ngakak deh gue =))

ade mataho said...

makanya pak,, tiada februari he,,, (jayuus mode on)

ade mataho said...

kena tilang mz,, ati2 hehe

linda hatimi said...

hahahahaha
ada2 aja
mangnya tgl 29 februari 2009 ada pa di kalender kita, kkekekeke
hihihihi
aku maish ngakak aja neh
:))

ade mataho said...

itulah madame,, kehancuran teman2Q hehehe... tp lucu jg,, makanya ade nulis judulnya gt hehe

afitz almanfaluthi said...

km taw ga de? ada adik angkatan kita, anak bahasa jawa. orang magelang, cewek sepupu jauhnya tyo teye. kamu tahu namanya? mirip judul blog ini.
KUKIRA JANUARI

linda hatimi said...

eh nongol dia, hehehe

ade mataho said...

yup,, tau,, itu kn pas aku msh di BEM F.. aku yg baca namanya dia,, oo itu spupunya Tio tho?? dulu ta kirain org jepang tnyta jawa tulen,, magelang pula.
hehe kau nongol rupanya fit..

ade mataho said...

ya bu,, tiba2 nongol tiba2 raib.. turunannya joko gendheng hehe
ah bu,, dirimu kan bs b jawa ya?? yuk bu ngomong

farhan pattraka said...

ha ha ha....
banayk yg tertipu lo.
by: pelaku

ade mataho said...

iyo,, but not mE,, dasar geloooo..
han sukses yo !!