Monday, March 2, 2009

Rindu Rindu Aizawa - Ie Naki Ko

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Kids & Family
Ada yang ingat judul itu ??

"Dari pada belas kasihan mending kasih aku uang"
"Manusia mahluk yang paling mengerikan"

Dua quote yang aku ingat banget dari jdorama ini, ditayangin di TPI waktu aku kelas 3-4 SD gitu. Ni jdorama pertama yang aku tonton n yang dibolehin nonton sama ortu (dulu kan g boleh nonton tipi habis magrib).
Ceritanya,, ada gadis kecil, rambut panjang, poni :)), namanya Sizu Aizawa.. dia tinggal dengan ibunya yang sakit-sakitan,, karena ingin menyelamatkan ibunya,, Sizu akhirnya mencuri atau kadang mengemis ditemanin seekor anjing, namanya Ryu.. Tapi, tiap kali dia bawa pulang 'hasil pekerjaannya', dia mesti berhadapan dengan ayahnya yang pengangguran dan mabuk. Dalam cerita ini ada cowoknya juga, si Makimura.. kasian dia,, suka sial kalo dekat ma Sizu..

Dorama ini sempat jadi hits waktu aku kecil, soundtracknya juga. Yang aku ingat lagi,, anak-anak cewek berlomba-lomba panjangin rambut,, kelabang ekor kuda trus berponi.. ikut-ikut gaya si Aizawa :))

Dulu sering nonton jdorama, berhubung sudah pindah (baca, jogja) jadi nggak pernah nonton lagi. Selain Rindu-Rindu Aizawa, ada Itazura Na Kiss (si Hideaki Takizawa) n' Kamishama (klo g salah yg si Takeshi).. ada nasyidnya tuh :)

20 comments:

Fitria Amathonte said...

waawawa
baru aja aku omongin,,ni dapet dimana lagi ya downloadnnya?

Lina farida said...

huwaaa,,,,, dee,, ini film jepang apa korea ya? jepang ya say,,,
yang pertama kali aku tonton,,,, senangnya,,,
yg cowoknya itu mirip kan,,, dorong2 gerobak,,

ade mataho said...

kurang tw juga,, ada yg punya g ya??
mau dung... :)

ade mataho said...

yup ni produk jepang hehe.. doramanya bagusss,,,
hehe masih ingat aja dorong2 gerobak,, ya tuh si cakep :))
favoritnya anak2 zaman dulu :D

Lina farida said...

kereeenn pokoknya,,, yg bikin aku sedih pas aizawa nya di kira cucunya kakek yg mirip, punggunya di gosok pake batu,,

hikshikshikshiks.
akhir ceritanya gmn ya say? ga mpe abis. coba ada lagi ya

ade mataho said...

wah masih ingat aja ceritanya,, tapi mang adegan itu sulit dilupakan,, smua pada tegang :d

endingnya ade inget2 lupa,, banyakan lupanya.. :)

ayo nonton lagi dung,, cari kali aj ada..
banyak yg suka lho buuuu

:)



Wicak yuhuuu said...

donlooottttt.... :))
yeah hidup donlot dorama :p.....

ade mataho said...

sip,, cariiinn....:D

Al fi said...

Ya... inget banget judulnya. Salah satu dorama kesukakaan. Kisah Sizu Aizawa :-). Hmm... saya msh menyimpan teks lagunya dlm Bhs. Indonesi :-D.

Al fi said...

Ya... inget banget judulnya. Salah satu dorama kesukaan. Kisah Sizu Aizawa :-).

Hmm... saya msh menyimpan teks lagunya dlm Bhs. Indonesi :-D.

ade mataho said...

Oya ? wow,, boleh tuh dishaRe di sini..
hehe nostalgia zaman enak :)

ternyta banyak juga ya yg suka dorama ini ..

Al fi said...

Ini link teksnya. Ya, saya hanya bisa share sesuai yang ada di catatan saya. :D

http://sedayugresik.multiply.com/journal/item/65/Teks_lagu_Rindu-Rindu_Aizhawa_Versi_Indonesia

Al fi said...

Pak, izin ana copas di blog ana ya. http://untukmusahabatku.blogspot.com

ade mataho said...

monggo,, selama masih bermanfaat :)

etha candle said...

yaaa..kan kl uang daku bs hiduuup..huahahahah

ade mataho said...

nithaaaaaaaaaaaaaaa
medeni :))

Aishawasholihat . said...

horeeeeeeeeee....ada aku disini ^v^

*bletukghh!!! ditimpuk ade ma sendal jepit*

ade mataho said...

narsis bin sempurna...
mantabss euy,, ketemu aishawa indonesia
*pasti geEr banget :)

BeIzzan Uut said...

huaaaaaahhh... adeee.... kangennnnnnnn banget ama dorama itu.. yess... itu jg dorama fav aku.. ga absen nonton..
tau ga.. aku jg termasuk yg ikutin gayanya..
pake baju kodok.... kepang dua... hhihihi.... lucu juga klo inget kecil dulu....tp nih dorama emang tobbbbb markotob.. banget dah... sedih.. ceritanya.. !!! :'-(

ade mataho said...

hwhwhwhw bintangnya banyak

yipi buu,, baju kodok,, poni,, kepang 2.. mpe guru kelasku bingung ni anak2 cewek kompak banget,, rambutnya digituin smw hehehe

sip sip..
masih sama
tp yg semalam ttg Patton ko beda ya hehehe ^^