Tuesday, June 2, 2009

matur nuwun ...

Alhamdulillah,, tiba lagi di Jogja dengan selamat..

Buat seluruh pendukung episode perjalanan ini,, terimakasih *berasa lagi nonton apa gt ya :)

Perjalanan yang unik,, di Juanda aku sempat kehabisan batre hape,, blm sempat charge coz mati lampu..
Seharusnya aku berangkat lagi jam 18.40,, tapi karena delayed (tradisi),, aku baru berangkat jam 19.50.
Tiba di Jogja, jam 20.55 WIB. Cukup malam, sedangkan batre hapeku cuma buat modal sms 3 kali.
Di bandara aku cukup lama,, coz mesti jadi guide dadakan buat rombongan HMI dari Balikpapan, kebetulan 1 pesawat dengan mereka. Akhirnya, setelah semua clear, jam 21.35 aku baru bisa hunting kendaraan buat balik ke kos, (pengen suruh jemput, sudah malam banget)..

Sedang menuju loket taxi, tiba-tiba aku disapa seseorang,, "mau kemana mba ??, sudah malam, ko ga minta dijemput ?"..
Sambil berlalu, aku berusaha jawab singkat.. "Klebengan, dekat, ga perlu di jemput" (memang kebiasaanku dari dulu, untuk hal yang satu ini aku mang ga minta dijemput).
"OK, gini aja, anti tetap di sini, biar saya yang cari taxi !", tegasnya.
Aku akhirnya manut, padahal sebenarnya aku juga ga ingin ada dalam situasi ini.

Alhamdulillah, taxinya dapat. "Anti langsung naik aja, saya nanti ikut dari belakang", ujarnya lagi.
"Lho, bukannya antum lagi jemput teman ?" tanyaku balik .. "Pesawatnya belum datang, saya juga sudah sms, biar dia nunggu saya dulu", jelasnya lagi.

Jam 21.57 wib, tiba di Klebengan, kosan Lisa sahabatku. Setelah memastikan aku sudah masuk gerbang kos, saudara baru yang belum sempat aku tau namanya ini akhirnya pulang.
Terima kasih, matur nuwun, jazklh khoir untuk bantuannya.


* Allah Maha Baik, Maha Pemberi Kejutan, skenarioNya tentang kebaikan, skenarioNya tentang tarbiyah ini benar-benar luar biasa.
Ya Allah, semoga kami selalu ada dalam petunjukMu, terimakasih untuk setiap karunia luar biasa yang Kau berikan.






26 comments:

Tanto Dikdik Arisandi said...

kayak episode ketemunya Azzam dan Ana di KCB. hehe...

Ijuf Mar said...

Alhamdulillah,amin ya Allah
sugeng rawuh :)

Ijuf Mar said...

Alhamdulillah,amin ya Allah
sugeng rawuh :)

ade mataho said...

jiah... beda bung :)

ade mataho said...

iyo mb,, maturnuwun..

mb pa kabar ??
kapan ke jogja ?? :)

ulil amri said...

wuih... baik banget tuh ikhwannya ;p

ade mataho said...

hhe,, iyalah,, klo dirimu keknya ga bakal gini ya :)

zukhruf an Navis said...

sapa tuh malaikat penolongmu buu??

ade mataho said...

@ Zukruf85,, duh buu ak ga tw namanya hhe...

intan aja said...

ciee kakakk..

itu beneran malaikat kali kak. :)

sengaja dikirimkan Alloh untuk menolong akhwat sesholihah kakak. :)

yang pasti tu ikhwan bukan diantara 2 ikhwan yg kita sama2 kenal.
wkwkwk.

ade mataho said...

cieee juga...

manusia buuu,, berkarakter malaikat :)

mang 2 ikhwan itu siapa tan ?? *pura2 nanya :d

intan aja said...

lah?
malaikat jg terkadang datang sebagai manusia kan?
*masih kekeuh*

emang 2 ikhwan itu siapa?
*amnesia*

fufufu.

ade mataho said...

malaikat berwujud manusia itu bakal datang tan,,,
*berdoa dengan sangat

ikhwan mana ya,, ga tau tan.. :)

intan aja said...

CIIIIIEEEEEE...

AAMIIIIINN..

hohoho..^^


ikhwan yg suka buang angin sembarangan sama suka jepret.hho..

ade mataho said...

Hohoo,, itu tho ?? Ga tw hhe

intan aja said...

beuh..
gatau?
beneran gak tau?
*siap2 sms, mau lapor*

wakakakaka..
*ngancem mode on*

ade mataho said...

Iyo tan,,
weh mw sms,,
siapa
siapa

intan aja said...

aaadaaa dehhhh..

*modewicak*

ade mataho said...

huhuhuhu

*ga mode sendiri tan*

intan aja said...

hah?

hah?

*blo'on*

ade mataho said...

hah

huh

heh

*kepedesn ga jLs

intan aja said...

*kasih aer kali

ade mataho said...

*air air*

intan aja said...

ini ini ini..

*bawain aer seember*

ade mataho said...

Heh,,
cuma se ember??
o my gosh hoh

intan aja said...

*bawain aer sekolam*