Wednesday, September 23, 2009

kalian itu jodoh ^^

Bismillah ^^

lagi merapikan agenda seminggu, tiba-tiba tersadar akan hari besok, 2.. Sep , sahabatku ukhti U *pk inisial aja,krn ada obrolan versi perempuan :d* akan mengakhiri masa sendirinya.

Tanggal 21 Ramadhan kemarin, dia ke kosku menyerahkan 1 undangan yang manis
'De, inget kata-katamu pas maret sebelum ade mudik..?' tanyanya..

'yang mana?' tanyaku balik

'ttg pasangan buat U', ujarnya sambil senyum2

'heh si GM? U jd nikah ma GM? Nah kan apa ade blg.. Jangan bilang khitbahnya sebelum Ramadhan!? Subhanalloh' ju2r saat itu aku benar2 terharu

'ya De, 3 hari sebelum puasa, ko bisa ya De.. tebakan ade pas banget' ujarnya lagi..

'Barokallah ya Bu..' ucapku sambil membaca 2 deret nama yang kukenal itu.

.....

Ya, aku ingat waktu itu sekitar 3 hari sebelum aku pulkam.. aku ke tempat si U dan menginap di sana.. Sebelum magrib gitu, ada seorang ikhwan datang mengembalikan barang2 kepanitiaan *kalo ga salah acra DPD*, sempat ngobrol tapi ga sampe 10menit beliaunya pulang. Setelah beliau pulang, aku tanya si U
'Bu, da lama ya kenal dia ?'
'ga De, baru dikepanitiaan ini, np?..tnyanya blik'
'jangan kaget ya, dia jodoh anti, dia ikhwan yang baik cocok banget buat U. tunggu aja, maximal 5 bulan lagi pasti dia khitbah U trus kalian nikah ba'da Lebaran, liat aj bu.. Allah Maha Tau, kalian itu jodoh' jelasku panjang x lebar.

hmm wallohualam,, dan sekarang undangan itu benar2 menjelaskan, bahwa mereka ber2 akan menikah. *tp aku bukan tukang ramal, hny kebetulan *

Buat U dan GM, selamat ya, besok dan seterusnya jadi rangkaian ibadah yang indah buat kalian, afwan aku hanya bisa paketin sebuket doa moga kalian jadi keluarga yang Samaraba, amin.

33 comments:

AtieQ Savitri said...

Subhanallah.. Barakallah y bwt tmennya..
Ade keyen ni, koq bs Say? psst.. kalo aq Ade bs nebak g, hehe *gubraks!*

ade mataho said...

@ Atiek,,
jodoh Atiek sp y? mesti liat face ma tapak tangannya dulu hehe
*mulaingawurdotcom*

azis rizki said...

mb ade diem2 tkng ramal :p

ramalin akyu dwonk :p

ade mataho said...

Ki.. niy kebetulan tp nyata :p

mang mw diramal paan? *tmbhngawur*

azis rizki said...

aku yg d mn mb?
jauh apa deket
ngawurbanget

Ijuf Mar said...

amin ya Allah amin

Pyka Pyka said...

wah subhanallah ya

mba ade kok bs ngumung klo mrk jodoh
saat itu??

analisa nya dr mana?
mau tau.com

zukhruf an Navis said...

kl ane gmn buu??hehehe

ade mataho said...

For all,,
kok pada aneh2 niy..

@ Kiki,,
*sambil bergaya gypsi dg memutar2 bola kristal*
ada Ki,, pangeran berkuda ijo.. dia sebenarnya dkt tp skrg lg berada disebrang pulau hoh.. Btw mau org mp ato de real hehe?
*tambhngawurbgt*

@ mb Marya,,
amiin
*dan malaikat pun ikt mengangguk :d*

@ Vyka,,
hu'um subhanalloh..
feeling ae, 1 karakter membumi 1 lg karakter melangit.. mereka sama2 nyadar peranannya :p *mang paan he*

@ Zukhruf,,
dirimu org sesuku + sekufu hehe *eh dpt slm dr adel*

azis rizki said...

seberang pulau???
jauh doooonkk

Fitria Amathonte said...

mba ade kapan dunk?

N. Surya Hendrawan said...

idahnya pernikahan

intan aja said...

*mau minta di do'ain kayag gitu* :p

Pyka Pyka said...

@rizki

aku bisa menyimak nie
apa kata mba ade buatmu
mencoba menganalisa lebih dlm*

sok tau*

Pyka Pyka said...

@mba ade
wah feelingnya kuat berarti
subhanallah

azis rizki said...

sapa d0nk vyka?

Pyka Pyka said...

@rizki
ya analisanya mengarah lah
ke seseorang
*yaiyalah masa ke tumbuh2an*

azis rizki said...

-_-

Pyka Pyka said...

napa jeung

ya lihat ajah nanti
hahahai^^

azis rizki said...

bubu ni
bubu yuk vyka
udah malem

Pyka Pyka said...

iya iya ki
okeh2
siap

miskal aku ya ki

azis rizki said...

cip cip

ade mataho said...

widiw jd hotspotnya Kiki ma Vyka, yakin da pd bobo ?? *mendadak ga pecaya*..
@ Kiki,,
ga jauh ko Ki, dkt bgt malah.. kalo kalian mau siy *haiyyah*

@ Vyka,,
huum, da couple lah.. :p

@ Pipit,,
amiin, makanya bntuin *lho*

@ Mz Norman,,
makanya mz dsegrakan, masa dr kmrn stuck by sms hi3 *soteu*

@ Intan,,
gantian dung, doain ka ade jg hehe.. Met bobo ya Bi.. :d

intan aja said...

selalu ka..^^

yup2.
met boboooo

zukhruf an Navis said...

salam balik buat adel...

linda hatimi said...

aaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
kapan neh Ade perkiarakan jodohnya ade sendiri?

afitz almanfaluthi said...

eh de. aku ma siapa yahhh?

Cinderellanty Chan said...

subhanallaaah
bukan kebetulan mbak, tapi firasat tajam seorang mukmin, katanya sih orang yang bersih hatinya.. firasatnya tajam... :)

ade mataho said...

pas pulang jogja aku sampein ya :)

ade mataho said...

amiinn

hihi,, perkiraan kemarin siy dia... ternyata bukan hhe

mang siapa ya miss :p

ade mataho said...

wah.. klo yang ini malah ga tw mba..

kebetulan kata orang :)

linda hatimi said...

hahaha, tanya ke aku seh? ekekeke aku hanya pake feeling saja de, lagian kl gak dikenalin seh mana bisa kutahu feelingnya kuat apa nggak ke dia buat kamu de? hehehe

ade mataho said...

:)
ikut senyum senyum...