Thursday, January 7, 2010

Dureennnn ^________^

Bismillah ^^

sikit cerita tentang perjalanan ke Cilacap akhir pekan kemaren
tujuan utama ke sana buat menghadiri pernikahan saudara kami, Dodoh Salasatul M.


dalam perjalanan Jogja-Cilacap, kami berpapasan dengan banyak kios dureenn
hmm durennn,, kata teman-temanku..
mendengar mereka bergumam gitu, aku seperti tersadar, wah aku disarang para penyuka dureennnn..
akhirnya aku jelasin sikit, kalo aku ga suka durenn ^_^


weleh, anak anak itu bukannya batalin,  malah tambah smangat pengen beli duren
untungnya karena udah jelang sore transaksi duren ditangguhkan sementara waktu, antisipasi biar ga kemalaman sampai di Cilacap. soalnya isi mobil 5 putri plus 1 putra adek dari teman kami.

lusanya, ketika perjalanan pulang, naga-naganya mereka ga lupa dengan duren itu.
sampe di tempat yang dituju, kios kios duren berjejer, mereka semua turun kecuali aku.
aku ga turun ya, pengen ngenet kebetulan sinyalnya lagi bagus niy.. kataku sambil siap siap idupin lepi..
yakin. ntar nyesel lho De.. kata jeng El, bu supir kami yang begitu tangguh :))

lagi asyik asyiknya aku buka blogku ini, jeng El datang..
De turun, ikut aku yukz.. dengan gayanya yang sok tenang membawaku ke tempat durenn yang udah menumpuk dan tinggal dimakan



pilih pilih,, 1000 3.. lhooo

pertamanya aku sempat protess

tapi setelah dipaksa paksa oleh 4 orang temanku ini..
akhirnya
MISI mereka BERHASIL
aku makan durenn juga..
heheheheh

1 biji.. rasanya lumayan
nyoba lagi
biji ke dua dari duren yang berbeda
hmm enak
ujarku hehehe
tapi cukuplah 2 biji aja
ini tho rasanya makan durennn

akhirnya De.. bisa makan duren juga ya..
makanya jangan kebanyakan sugesti
ayo dihabisin mumpung lagi banyak
dan masih banyak komentar mereka yang lain

hehehehe memang kalian malaikatku minggu ini ^^
tapi cukup 2 biji saja ya, perutku rasanya udah muter2..
katanya mereka siy
mungkin karena baru pertama :)

kenangan durennn
makasih sahabat ^_______________^
3 Januari 2009

20 comments:

Margono M. Amir said...

Yah, baru tau enaknya duren ya?
Huuaaa haaa haaa!
Padahal kalo kagak ujan, aku ajak anda makan duren di Jl. Colombo Jogja!

AFC Rama R said...

biar netral setelah makan duren,minum air pake belahan durennya.. belahan durennya dijadiin tempat air..

desi puspitasari said...

hayuu dee... makan duren. di depan UNY berderet-deret tuu

ari tewe said...

Pengalaman yg sama wkt perjalanan ke lampung. Mending ade cm 1 kios. Wkt itu temen2 ane mampir sampe 4 kios... Kebayang to.. Tp alhasil, ane jadi doyan duren skrg ^^v

ari tewe said...

Pengalaman yg sama wkt perjalanan ke lampung. Mending ade cm 1 kios. Wkt itu temen2 ane mampir sampe 4 kios... Kebayang to.. Tp alhasil, ane jadi doyan duren skrg ^^v

bayu binKatiman binSonoyo said...

Duren...

Fitria Amathonte said...

hahaa,,ternyata mba ade ga suka duren ya,,,
temenku ada yang pingsan loh nyium bau duren
wkwkwww

desi puspitasari said...

mPit, ayo nDuren rame2 yok. Kapan yok. Aku uda ngajak mb Leny

Fitria Amathonte said...

ayoooooooooo
aku mau dimana?
ayo ayo
aku suka banget makan duren
heheee

desi puspitasari said...

Kapan yaaa? Minggu bisa ga? Ajak yang laen yuk. Yuk. Yuk

Fitria Amathonte said...

Minggu insya Allah bisa,,ok ok ok dimana ya?
ngajak siapa lagi ya
ntar aku smsin yang ada dikontakku
okok

desi puspitasari said...

Minggu pagi? Siang? Sore? Di mana y mPit? Mba Ade yang punya MP mau ikutan ga? Hehe

Fitria Amathonte said...

Haha,,,iya mba Ade ikut aja nanti liatin kita makan

Enaknya Kapan ya,,soalnya kalo rada sorean gitu dah hujan terus,,,
Mba Biasanya yang enak dimana ya?
aku juga ga ngerti
wkwkwkw

ade mataho said...

weleh pd berisik
penggila dureenn kabeh niy
mw yg dpn UNY (colombo) atawa smping UNY (gejayan) hehe
ngikuut ae dey
ba'da dzuhur aja gmN? pg msh da acra

ade mataho said...

ya Opa..
cukup enak
lagi lagi bener,, jangan menjuudge buku dari covernya sja :)
hmm kapan Opa k jogja?
:D

ade mataho said...

gitu ya dek
hmm baru tau
believe or not,, mba baru megang durenn hari itu..
dari dulu phobi ma baunya :D

ade mataho said...

iya mba
yang jualan depan bank BNI UNY juga banyakkk
hmm
maemm??

ade mataho said...

yaelah mbaa
mungkin karena perjalanannya rada lama juga ya
puyeng mba
eh coba lg di jogja,, bisa tuh ikut acara duren durennya mprz jogja

ade mataho said...

suka kah??

AFC Rama R said...

ya, Mbak.. monggo dicoba..