Tuesday, June 15, 2010

sebentar saja

Bismillah

sebentar saja
aku belum bisa membalas smsmu sekarang

sebentar saja
ijinkan aku berpikir jernih

sebentar saja
beri kesempatan aku sekali

sebentar saja
pada hari itu aku akan ke rumahmu
membawa sebuket bunga yang pernah kujanjikan padanya

sebentar saja
doaku tetap untukmu
karena kamu telah jadi bagian cerita lamaku

sebentar saja
dengarkan ceritaku
aku telah menemui kakakmu
dia titip salam untuk kita

sebentar saja
tolong mampir di blog ini
mengingat catatan kita di tahun ke sepuluh

sebentar saja
mengertilah
.....

.....................
ternyata, langit masih biru

4 comments:

Margono M. Amir said...

Mana? Di sini kelabu, penuh awan!

ade mataho said...

kan da malem Opa...

Opa pakabar?
kemana aja Opa, ga keliatan
datang2 malah da ganti HS
bagusss :)

rani uswah said...

ade di tempatku kelabu.

Fitria Amathonte said...

langit di Jogja banyak awannya