Monday, July 5, 2010

Sepanjang jalan Katamso

Bismillah ^^

Rabu sore minggu kemarin, aku ke Jogjatronik, sesuai namanya, di sana ditawarkan barang barang elektronik bermutu dengan harga bersaing *iklanku saja*. Aku ke sana naik bis jalur 2.

Berhenti tepat di depan Jogjatronik, aku langsung menuju toko tempat biasa aku sering membeli pesanan kawan di NTB, yang punya orang Cina, dan aku bisa menawar dengan harga cukup miring.

Setelah pilih pilih, aku dapat juga dua headset yang aku maksud.

Satu berwarna hitam, punyaku. Dan satunya biru, pesenan pangeran kecilku.

Dengan 105 ribu, sudah dapat 2 hedset lumayan bagus :D.

Punyaku cukup yang 40 ribu saja, asal bisa dengar dan microphonennya tangguh.. :d

Lebihnya buat adikku, hedset biru yang cukup eyecatching untuk seumuran dia.

Sepulang dari Jogjatronik, aku kembali menumpang bis jalur 2, tapi kali ini bisnya cukup lumayan butut, dari pada nunggu lama lagi, Jogja panas booo, make-upku luntur hhehhe, pikirku.

Waktu naik bisnya, butut butut penumpangnya banyak juga dan semuanya bule, wkwkwkwk.

Biar ga bĂȘte sendirian, aku sambilan baca novel ‘the witch of portobello’..

Bule yang duduk dekat pintu rupanya melihat bukuku, dia langsung nyapa..

‘Paulo Coelho ??’

‘yups, my favorite author… kataku sekenanya.

‘Me too,, katanya ramah.

‘Where d u come from?, tanyaku akhirnya…

‘France..’

Wow, comment tu t’appeles ?, tanyaku nambah.

Melanie, toi.. tu parles francais ?

‘Ade,, hmmm un peu..

Akhirnya perbincangan kecil pun terjadi, mulai dari kenapa jalanan Jogja tambah macet, perhelatan muktamar Muhammadiyah, acara di LIP malam itu, hingga daerahku NTB. Rupanya mereka akan lama di Indonesia, sampai idul fitri ini dan backpacker-nya bakal sampai timur Indonesia..

Karena mereka mau mampir Malioboro, kami pun tukaran alamat facebook *eksiss*…

Perjalanan sendiri pun jadi menyenangkan…

Au Revoir Melanie..

Kalembo ade

13 comments:

Ijuf Mar said...

lama tak membaca cerita Ade, kangen. Ade, apa kabar?

ade mataho said...

sama mba..
ade juga lama ga mampir rumah mba Maria..
alhamdulillah baik..
mba gimana? jadi pulang kapan

zukhruf an Navis said...

waduh ketemu temen ngobrol yg asyik ya buu..hehe

ade mataho said...

HHHE
tau aja
:P

zukhruf an Navis said...

tahu dunk..setidaknya ngerti dikit soal anti...^-^

ade mataho said...

hayhayhay..
eh apakabr..
lama aku tak OL

zukhruf Shop said...

diriku juga rada jrg Ol buu..oh ya ni id Mp ku yg lain buu..ane add ya..zukhruf..

ade mataho said...

wah boleh2
sipsip..
hmm bisnis baru rupanyo..

Fatah Manohara said...

wkwkwkwk..C#

Margono M. Amir said...

Asyiiiik!
Kapan lagi bisa mamerin bahasa Perancisnya ya?
He he he!

Fitria Amathonte said...

suruh mampir ke Ternate mba Ade
hahaaa

Salman Rafan Ghazi said...

aku udah baca dong. :d

rani uswah said...

nambh temen lagi.