Thursday, December 23, 2010

Didik Gunawan

Bismillah ^^

baru saja buka FB seorang Bapak, yang juga menjadi dosen Farmasi UGM
lebih kurang aku ingin nulis di wall-nya begini
'Pak, maturnuwun untuk wortel dan tomatnya.. saya mulai rutin konsumsi itu sekarang'

dan saya cukup terkejut
ketika setelah nama beliau di profil FB-nya ada tulisan (almarhum)
Innalillahi wa inna ilaihi roji'un
ada apa ini..

aku coba mencari tahu, menelusuri wall demi wall yang ditulis di FB-nya
umumnya berisi ungkapan duka cita
dan ada wall yang ditulis oleh anaknya

'Bismillahirrohmanirrohiim...
For all, kami pihak keluarga tetap akan membuka account ini, untuk mengenang dan mengambil hikmah positif dari adanya account ini...
Semoga bisa menjadi amal jariyah bagi ayah tercinta...our beloved father...Insya Alloh...amiiin...
We love u so much pap..'


Allah SWT telah memanggil beliau, tepatnya pada tanggal 20 Desember 2010
selamat jalan Bapak yang penuh perhatian,

saya memang tidak mengenal Bapak secara langsung
tapi cerita cerita tentang Bapak
adalah kisah kisah positif yang sungguh bermanfaat buat setiap yang mendengarnya..

terima kasih Pak, telah men-share-kan tulisan tulisan Bapak ke kami semua.

*tulisan ini untuk seorang Bapak, alm. Didik Gunawan
 http://www.facebook.com/digunawan
http://obtrando.wordpress.com/

kalembo ade