Thursday, September 10, 2009

10 September 1997-10 September 2009

Bismillah,,

10 September pada 12 tahun yang lalu, pengeras suara dari ruang guru tiba-tiba mengeluarkan pengumuman keras 'Selamat untuk Ade dari kelas 1A, adeknya telah lahir jam 9 tadi, lakilaki'.

Suara ka Dayat, anak MPK dari kelas 3 plus muridnya ibuku.
Jadilah seisi sekolah tau dan aku sempat jadi 'seleb' 2 jam hehe. 'ini semua karena soundsystemnya lagi nganggur coba lagi dipake ga bakal ada pengumuman isinya kelahiran gini dan itu jadi yang pertama dan terakhir di sekolahku'..

Ga sabar aku menunggu jemputan kakakku *penasaran*, pas istrahat kedua aku ijin pulang duluan, di gerbang sekolah ternyata sudah menunggu beberapa kakak kelasku 'senangnya yang punya adek cowok'...

Sebelum sampe rumah, aku sempat mampir di kantor pos ambil duit hehe, dulu aku suka kirim tulisan, kalo dapat duit biasanya langsung ditabung ma pak posnya di tabungan BATARA dan aku bisa ambil sewaktu2.
Nah kali ini aku ambil buat beli baju adek kecilku, hadiah pertama dari duit sendiri horee

Nyampe rumah, aku sudah lihat adek kecilku, mungil banget, beratnya 4,1kg panjang 49cm..
Lucu banget, masih merah..

Yup, itu 12 tahun yang lalu..
Tepat hari ini, Kamis 10 September 2009.. dia bukan bayi merah itu lagi, tapi remaja berseragam putih biru..
Met milad ikhwan kecilku,, kado yang semalam bagus kan.. hasil lobi 2 minggu dari kakakmu yang penyayang ini :D.

Thx 4 evrything..

9 comments:

AFC Rama R said...

sweet..sweet.. met milad ya adek.. smoga jadi ikhwan yg tangguh & sejati dan juga sukses dunia akhirat..

maRRisa Tanjung said...

Hahaha..Jadi inget kelahirannya daffi..

ade mataho said...

@ Rama,,
yup makasih ya doanya
amin ya Robb

@ mb Icha
hoh, mang kelahiran Daffi gmN?? dishare dong hehe

Margono M. Amir said...

Selamet buat si adik ya.

BeIzzan Uut said...

sikutan ngaish selamat aahh....

Selamat ya.. buat adeknya.. Ade.. heheh.. ^___^

ade mataho said...

makasih Pak... ^^

ade mataho said...

hihi Uut sikut2an..
ga senggol2an ae nih :P

yup,, makasih ya Say... :D

Fitria Amathonte said...

so sweeeet
met ulang tahun ya buat adiknya

ade mataho said...

makasih :)